Seluncuran Spiral Atlantis Ancol Roboh

Seluncuran Spiral Atlantis Ancol Roboh

Foto Seluncuran Spiral Atlantis Ancol Roboh 1

Bukti tidak adanya perawatan yang maksimal dari Management PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk  menyebabkan terjadinya kecelakaan  di Wahana Seluncuran Spiral di Atlantis Water Adventure Ancol, setelah Dekorasi Atlantis menghantam seluncuran yang berwarna hijau.

Beberapa waktu lalu Wahana Tornado Dufan mengalami kerusakan. jika tidak ada perawatan yang maksimal dari Pihak Management maka kejadian seperti ini akan terus berlanjut.

Apa yang terjadi jika kita sedang berada disana, padahal saya dan keluarga mempunyai rencana untuk berkunjung ke wahana Hiburan Ancol.

Mudah-mudahan perawatan bisa di maksimalkan lagi, karena keamanan merupakan salah satu hak yang harus didapat oleh pengunjung.

Claim Management Jaya Ancol

Screenshot Claim Management Jaya Ancol

Walaupun Management meng-claim wahana ini 100 persen Aman di situsnya, tetap saja lingkungan disekitar Atlantis yang tidak dirawat tetap menjadi ancaman keselamatan bagi pengunjung.

Jaya Ancol merupakan pusat hiburan yang telah lama berdiri. Jaya Ancol juga memiliki Wahana-wahana yang menarik, sangat disayangkan jika pengunjung tidak bisa menikmatinya dengan rasa aman.

foto by ‘Othe’ Mariachi

Foto Seluncuran Spiral Atlantis Ancol Roboh 2

Foto Seluncuran Spiral Atlantis Ancol Roboh 2

 

Seluncuran Spiral Atlantis:

Tinggi Seluncuran sekitar 14 meter, Kolam luncur spiral ini mempunyai tiga landasan peluncur dengan ketinggian 13 meter, 9 meter dan 5 meter. luas kolamnya 221 meter dengan kedalaman 1,20 meter.



Tags:
This entry was posted on Sunday, September 25th, 2011 at 2:49 pm and is filed under Kupas. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Your comment