Luna Maya Kerja di SPA

Setelah terkena kasus video porno yang sampai saat ini masih belum tuntas, walaupun Ariel sudah bebas ternyata tidak bisa menolong sang pacar Luna Maya yang menghadapi krisis Ekonomi yang menimpa Luna Maya saat ini, sehingga memaksa Luna Maya untuk berkerja di SPA terlebih lagi terpaksa memiliki hubungan lain dengan Tukul Arwana (hubungan ini tertangkap kamera ketika Tukul mencium pipi kiri Luna Maya didalam Bajaj)

Kejadian diatas memang benar terjadi di Film CINLOK yang sedang diputar di SCTV yaitu stasiun TV kesayangan Jeremi Tetti, yang sering bersalam di “Salam SCTV”.

Walaupun kemampuan membawakan acara televisi Luna Maya sangat baik ternyata kemampuan ber-Akting Luna Maya juga tak kalah baik.

Nayla (LuNA maYA), bertemu dengan Cundra (Tora Sudiro) di stasiun kereta ketika Nayla sedang menunggu sang kekasih Tyo (Tukul Arwana), Nayla bercerita jikaTyo merupakan pengusaha dan Nayla pertamakali bertemu dengan Tyo saat menjadi Manager Hotel, Sedangkan Cundra yang mengaku jika ia pemuda gaul yang menunggu Tika(Ria Irawan) designer sedangkan kenyataanya Cundra merupakan Broker TKW untuk mengirimkan Tika ke Malaysia, tapi Cundra tidak mengetahui jika Nayla pun membohonginya Nayla ternyata adalah pelayan SPA.

Film yang dibintangi Luna Maya diatas menurut saya merupakan salah satu performance yang terbaik dari luna maya, walaupun terkena kasus mudah mudahan cepat selesai dan kembali berkarya dan Professional, seperti saya yang belajar professional walaupun dalam skala kecil yaitu rumah tangga.

cheers…



Tags: , , , , ,
This entry was posted on Sunday, October 31st, 2010 at 12:25 am and is filed under Menghibur. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Your comment