Syarat Slash untuk kembali ke GNR

Para penggemar Guns N Roses boleh sedikit berlega kali ini. Pasalnya, sang gitaris, Slash, baru saja ‘merendahkan’ syarat agar dirinya bisa kembali ke band yang menbesarkan namanya ini.

Slash dan Duff McKagan keluar dari band ini di tahun 1990 silam setelah berseteru dengan Axl Rose. Mereka pun membentuk band mereka sendiri yang bernama Velvet Revolver.

McKagan, sang bassist, baru-baru ini akhirnya berbaikan dengan Rose dan keduanya kembali tampil satu panggung di London, Oktober 2010 lalu. Sayangnya, Slash, sang gitaris legendaris, tak tampak turut bergabung dengan kawan-kawannya ini.

Untungnya, Slash baru saja menyatakan bahwa dirinya akan bersedia kembali bersama Guns N Roses, hanya jika Rose datang dan meminta maaf lebih dahulu kepadanya.

“Ini akan menjadi sebuah panggilan yang sangat mengejutkan bagiku. Kalau hal ini sampai terjadi, maka aku harus membersihkan laciku yang penuh kotoran. Tapi kukira tak akan terjadi. Tapi, kalau terjadi, maka aku akan melakukan apapun untuk paling tidak berdiskusi tentang hal itu,” ungkap Slash. (ace/mae)

Source: KapanLagi



Tags: , , , , , ,
This entry was posted on Monday, February 7th, 2011 at 4:07 pm and is filed under Kutipan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Your comment